Tukeran Link dengan Blog Dofollow

blog dofollow
Bagi anda yang ingin tukeran link dengan blog ini caranya mudah. Silakan copy code HTML yang sudah saya sediakan atau cukup
masukkan link blog ini http://bisnismaia.blogspot.com pada blogroll blog anda. Blog ini menggunakan atribut dofollow
jika anda berkomentar di blog ini akan memberikan anda backlink gratis. Dan saya mengajak anda untuk mengkampanyekan blog anda
menjadi blog dofollow. Mungkin anda bertanya kenapa sih harus dofollow? Karena saya pikir cukup fair dengan memberikan backlink
gratis kepada setiap orang yang memberikan comment di blog atas waktu yang mereka luangkan untuk membaca postingan kita dan memberikan
comment. Dengan begitu akan mengundang banyak orang untuk memberikan comment. Semakin banyak comment akan membuat blog anda lebih menarik.
Dan tentu saja akan membuat anda menjadi lebih bersemangat ngeblog. Tukeran link sangat berguna untuk SEO optimization blog anda.
Anda tentu senang bukan jika blog anda menempati posisi teratas dalam search engine. Sehingga anda akan menuai banyak kunjungan yang
berasal dari search engine. Jadi jangan sungkan-sungkan untuk bertukeran link dengan blog ini. Setelah anda memasang link blog ini
di blog anda silakan konfirmasikan kepada saya melalui comment postingan ini atau melalui kotak "Buku Tamu" yang sudah saya sediakan.
Dan jangan lupa menyertakan link blog anda dan anchor text yang anda inginkan. Dengan tukeran link kita bisa
punya banyak teman dan bisa menjalin silaturahmi dengan blogger lain.