Cara Mudah Submit Website agar Terindex di Bing.com

cara submit website bing.com
Kabar terbentuknya kerjasama raksasa Microsoft dengan Yahoo sungguh menarik untuk diikuti. Kerjasama ini dalam
rangka menyaingi dominasi Google dalam pasar search engine. Microsoft membuat search engine baru yang diberinama
"Bing". Bing yang beralamat di bing.com akan menjadi pesaing yang tangguh bagi Google. Selain mudah digunakan
Bing mempunyai keunggulan dalam hal kepraktisan. Hanya dengan sekali klik kita sudah bisa memperoleh data dari mesin search engine.
Tentu saja hal ini sangat menarik para pengguna internet. Kehadiran Bing akan membuat para pelaku bisnis online mulai
melirik dan beralih ke Bing. Bagi para blogger Bing bisa menjadi magnet baru untuk mendatangkan kunjungan ke blog anda.
Selain melakukan SEO optimization anda juga harus mendaftarkan website anda ke Bing.com.
Cara untuk melakukan submit website/blog ke Bing.com sangat mudah. Anda bisa submit website anda disini.
Bahkan ketika saya selesai men-submit, blog ini sudah langsung terindex di Bing.com. Terlebih lagi saat memasukkan salah satu keyword
yang saya incar. Wow! Blog saya sudah masuk sepuluh besar halaman pencarian Bing.com. Bing sangat cepat melakukan indexing
terhadap website/blog yang disubmit. Saya bahkan membandingkan ketika dulu men-submit website saya di Google dan butuh waktu
berhari-hari untuk terindex. Apakah karena Bing masih baru dan masih sedikit yang melakukan submit website ataukah inilah kelebihan
Bing.com yang patut untuk diwaspadai para pesaingnya. Sungguh menarik untuk dinantikan bagaiman Bing akan bertempur memperebutkan
pasar search engine.