apa itu internet marketing?

arti dari internet marketing

oke shobat blogger semua... apa kabar semoga tuhan senantiasa melindungi kita semua dan selalu di beri kesuksesan serta kesehatan untuk kita semua.. Amien...
 mungkin dari shobat ada yang bertanya tanya tentang  ' apa sih internet marketing itu? apa benar banyak orang yang bisa menghasilkan uang dari internet?
begitu juga saya dahulu shobat.. saya juga sering bertanya tanya kepada diri sendiri maupun kepada orang lain... apa benar kita bisa menghasilkan uang melalui internet? saya tadinya gaptek sekali bahkan untuk sekedar browsing saja saya takut untuk mengklik ataupun mlihat lihat halaman yang ada di internet, sampai pada suatu ketika saya melihat iklan tentang kursus online kemudian secara perlahan saya pelajari dari rasa penasaran saya mengenai internet marketing, dari situ kemudian perlahan lahan saya mulai mengerti apa itu internet dan pembelajaranya serta cara cara mencari uang melalui media internet.

sesulit apa sih belajar internet marketing?

hmmm... shobat ... di dunia ini apapun bila kita mau mempelajarinya dan dengan sungguh sungguh, semua pasti ada jalan semua pasti bisa dengan keyakinan dan semangat pntang menyerah dan tidak takut akan apa yang namanya kegagalan, setiap individu manusia telah di bekali oleh tuhan bakat yang berbeda beda dan semuanya bisa kita gunakan untuk bekal dalam kehidupan kita, kembali keinternet marketing , saya ambil contoh dahulu ketika kecil saya sekolah TK ( taman kanak kanak ) waktu itu saya masih kecil dan belum mengerti apa apa ' kemudian dengan ketekunan dan keuletan serta bimbingan dari para guru guru saya di ajarkan tntang pembelajaran ntah itu menyanyi menggambar ataupun sekedar cerita, lambat laun sya pun bisa, dengan ketekunan dan belajar terus menerus akhirnya saya pun bisa membaca dan menulis, begitu juga internet marketing jika kita punya kemauan dan keuletan serta disiplin belajar dan terus belajar insyaallah kita pasti bisa asalkan jangan pernah ada kata putus asa, oke shobat mari terus berkarya dan selalu optimis dalam segala hal, ada yang bilang bahwa belajar internet marketing itu tidak mudah namun juga tidak sesulit membuat roket. jadi jika para shobat ada yang ingin lebih tekun dalam belajar internet marketing saya sarankan belajar pada ahlinya atau klik di sini . dan tentunya dengan kedisiplinan serta kerja keras insyaallah tuhan akan membukakan jalan sukses untuk kita semua ...
Latest